Wednesday, June 23, 2021

Bagaimana Spesialisasi Dapat Memberi Perusahaan Anda Keunggulan Kompetitif

 Bagaimana Spesialisasi Dapat Memberi Perusahaan Anda Keunggulan Kompetitif

Dunia bisnis semakin kompetitif. Dengan ekonomi yang berjuang untuk membuat kemajuan, bisnis Anda perlu memanfaatkan keunggulan kompetitif apa pun yang bisa didapatnya. Salah satu cara terbaik untuk maju adalah menemukan ceruk yang tidak begitu kompetitif dan mengembangkan layanan atau produk yang sangat khusus untuk memenuhi kebutuhan khusus itu. Mari kita telaah lebih jauh bagaimana spesialisasi dapat memberikan keunggulan kompetitif bagi bisnis Anda di dunia bisnis modern.

Semua masyarakat dipecah menjadi subkelompok tertentu. Setiap subkelompok pada gilirannya memiliki kebutuhannya sendiri dalam hal layanan serta produk. Beberapa dari kelompok ini mungkin cukup besar untuk mendukung seluruh perusahaan, tetapi yang lain jauh lebih kecil. Subkelompok yang lebih kecil ini sering tergelincir di antara celah-celah karena perusahaan yang lebih besar tidak ingin menghabiskan sumber daya untuk memasarkan ke sekelompok kecil orang tersebut. Hal ini dapat memberikan bisnis Anda keunggulan kompetitif Jasa Pemeriksaan Pajak. Temukan ceruk tertentu itu, dan berspesialisasi dalam produk atau layanan yang berkaitan dengannya. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyediakan produk atau layanan yang lebih baik. Anda juga dapat memberikan layanan pelanggan yang lebih baik dengan penerapan rencana dan strategi pemasaran yang kuat, karena grup klien Anda akan sedikit lebih kecil dan lebih pribadi. Dengan demikian, Anda dapat memesan tarif premium karena ini adalah spesialisasi perusahaan Anda.

Meskipun ini sempurna untuk bisnis kecil dan perusahaan baru, ini bukan sesuatu yang bisa diabaikan oleh bisnis menengah dan besar. Misalnya, jika perusahaan Anda dirancang untuk menyediakan produk kepada kelompok tertentu (ibu baru, orang tua, pengangguran, dll) lihat apakah ada ceruk tertentu dalam bidang Anda yang dapat menjadi spesialisasi Anda yang tidak dimanfaatkan oleh pesaing Anda. Meskipun mereka mungkin mengikutinya nanti, mendapatkan kaki Anda di pintu pertama akan memberi Anda keuntungan jangka panjang di ceruk tertentu selama Anda terus menyediakan produk dan layanan berkualitas bersama dengan layanan pelanggan yang baik. Merek Anda akan menjadi merek yang dikaitkan dengan penyediaan kebutuhan ceruk tertentu.

No comments:

Post a Comment

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 6 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 6 dari 6 Apakah Anda benar-benar membenci pajak? Kemungkinannya karena: "ANDA ...