Monday, April 3, 2023

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 6 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 6 dari 6

Apakah Anda benar-benar membenci pajak? Kemungkinannya karena:

"ANDA TIDAK MEMILIKI PERSIAP PAJAK TERBAIK!"

Ada banyak alasan, namun yang satu ini menonjol di atas yang lain. Pertama, Anda memiliki profesional di rumah yang mencoba melakukan pajak mereka sendiri dan merasa frustrasi baik ketika mereka kesulitan menyelesaikan pengembalian atau diaudit setelah mereka mengira telah melakukan segalanya dengan benar. Selanjutnya, Anda memiliki orang-orang yang pergi ke teman, anggota keluarga, atau petugas toko karena mereka merasa dapat dipercaya hanya untuk mengetahui bahwa mereka masih membayar lebih dari yang seharusnya untuk pajak mereka Smconsult. Namun kasus terburuk adalah ketika seseorang pergi ke "profesional" dengan harga tinggi hanya untuk mengetahui bahwa mereka membayar terlalu banyak - tidak hanya untuk layanan, tetapi untuk pajak itu sendiri!

Seringkali orang tidak tahu sampai mereka mendapatkan pendapat kedua atau pemberitahuan audit seberapa buruk mereka mendapatkannya, jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 5 tips untuk membantu Anda menemukan pembuat pajak terbaik:

1) Verifikasi Kredensial Mereka

Anda dapat mengunjungi IRS.gov untuk memverifikasi PTIN mereka dan melihat apakah mereka memang seperti yang mereka katakan (yaitu Agen Terdaftar atau CPA).

2) Ajukan pertanyaan

Kedengarannya jelas, tetapi kebanyakan orang menganggap profesional pajak mereka begitu saja. Penyusun pajak yang baik itu seperti detektif, jadi mengapa tidak menjadi detektif saja? Anda dapat mengajukan berbagai pertanyaan dan setiap pembuat pajak yang baik harus memiliki jawabannya atau bersedia meneliti jawabannya untuk Anda.

3) Minta referensi

Namun, pertanyaan lain yang jelas, kebanyakan orang menemukan pembuat pajak mereka dari jalanan atau internet dan melupakan langkah penting ini. Lebih penting lagi, jika Anda dirujuk oleh teman atau anggota keluarga, mintalah lebih banyak referensi. Dalam kebanyakan kasus, ini tidak akan mudah karena informasi pajak sangat sensitif, namun, setiap pembuat pajak yang layak bekerja sama akan berusaha keras untuk mengakomodasi permintaan ini.

4) Jangan jatuh untuk "gimmicks"

Banyak sekali tipu muslihat dalam bisnis ini yang membuat kita muak. Dari "kami akan melakukan pengembalian Anda secara gratis" hingga "pergi ke kami dan Anda tidak akan pernah diaudit". Keduanya adalah umpan dan saklar tipikal yang seharusnya memicu bendera merah bahwa Anda harus berlari jauh dan cepat dari pembuat ini. Favorit kami yang lain adalah "kami akan mengembalikan uang Anda sebesar $X, dijamin!" Percaya atau tidak, ada pembuat pajak yang menarik ini dan bahkan akan membebankan persentase dari pengembalian itu untuk layanan mereka.

5) Dapatkan Apa yang Anda Bayar!

Ada beberapa arahan yang bisa kita ikuti, yang pertama adalah seorang profesional pajak yang baik harus memiliki bisnis Anda. Yang mengatakan, konsultasi awal gratis harus disediakan. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa calon profesional pajak Anda tidak hanya dapat memberi Anda harga dasar untuk layanan mereka, tetapi juga memberi tahu Anda sebelumnya jika akan ada biaya tambahan.

No comments:

Post a Comment

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 6 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 6 dari 6 Apakah Anda benar-benar membenci pajak? Kemungkinannya karena: "ANDA ...